Senin, 29/04/2024 00:30 WIB

Pebalap Spanyol Jadi Raja di Sirkuit Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marquez tampil sebagai pemenang di MotoGP Aragon diikuti Pedrosa dan Lorenzo

Marc Marquez

Jakarta - Pebalap Spanyol tampil mengesankan pada seri MotoGP di sirkuit Aragon, Minggu (24/9). Seluruh podium diisi oleh rider asal negeri Matador tersebut yakni Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Pebalap Repsol Honda, Marquez tampil sebagai pemenang di MotoGP Aragon diikuti Pedrosa dan Lorenzo yang finis di posisi kedua dan ketiga.

Dalam balapan tersebut Marquez baru mendapatkan posisi terdepan di putaran ke-16 melewati Lorenzo yang memimpin sejak start.

Nasib sial dialami Lorenzo lantaran tak bisa mempertahankan posisi kedua di fase akhir balapan, sehingga Pedrosa memanfaatkan kelengahan rider Ducati itu untuk merebut posisi kedua.

Sementara itu Maverick Vinales dan Valentino Rossi terlibat pertarungan jelang akhir balapan. Vinales akhirnya  mengungguli rekan setimnya tersebut dan merebut posisi empat, sehingga Rossi harus puas dengan tempat kelima.

Sedangkan posisi keenam hingga sepuluh diisi oleh Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista, Johann Zarco, dan Pol Espargaro.

KEYWORD :

MotoGP Honda Ducati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :