Minggu, 28/04/2024 02:20 WIB

Internasional

Keluarga Jenner Masih Tertutup Soal Kehamilan Kylie

Sejak dirumorkan berbadan dua, belum satu pun keluarga dan orang terdekat Kylie Jenner membenarkan hal-ihwal kehamilan tersebut.

Kris Jenner (kiri) dan sang anak Kylie Jenner

New York – Sejak dirumorkan berbadan dua, belum satu pun keluarga dan orang terdekat Kylie Jenner membenarkan hal-ihwal kehamilan tersebut.

Travis Scott, pacar Kylie, tetap menjalankan aktivitas hariannya. Pada hingga Jumat (22/9) malam, ia tampil di klub malam membawakan beberapa lagu hits-nya hingga larut malam, bersama Scott Disick, Sofia Richie, Jonathan Cheban.

Travis nampaknya tak terlalu ambil pusing dengan rumor tersebut. terbukti, jadwal manggungnya tidak mengalami perubahan, untuk tampil di klub malam Hakkasan di Las Vegas, Sabtu (23/9) malam, dan di Powerhouse 2017 di Philadelphia pada Rabu (27/9) nanti.

Kemudian ibu Kylie, Kris Jenner juga tak memberikan komentar apapun terkait isu kehamilan Kylie. Dalam acara Milan Fashion Week, Sabtu kemarin, Kris menegaskan bahwa ia belum mendapatkan pernyataan apapun dari sang anak.

“Saya baru bangun pagi ini, dan dia belum mengonfirmasi apapun,” kata Kris dikutip dari E! News, Minggu (24/9).

“Saya pikir terlalu liar untuk berpikir bahwa hal itu (kehamilan, Red) sedang terjadi. Sesuatu terjadi setiap hari, dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya,” tegasnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :