Sabtu, 27/04/2024 20:59 WIB

Kembali Balapan, Rossi Ogah Mikirin Target

Rossi mengejutkan banyak pihak setelah dinyatakan lulus tes medis untuk melakoni balapan di akhir pekan ini

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi

Jakarta - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi kembali akan memulai balapan pada seri MotoGP di sirkuit Aragon setelah mengalami cedera pasca kecelakaan motocross beberapa pekan lalu.

Namun Rossi tak mau membicarakan targetnya di MotoGP musim ini. Menurutnya, masih terlalu dini untuk mengetahui targetnya pada balapan nanti. Pasalnya rider 38 tahun itu belum tahu kemampuannya pasca insiden kecelakaan tersebut.

 "Aku belum tahu levelku. Aku perlu mengetahuinya besok. Balapan atau menyelesaikan balapan adalah sebuah target yang bagus dan mungkin juga merebut beberapa poin. Tapi untuk sekarang masih terlalu dini (membicarakan target), jadi lebih baik kita membahasnya besok," ungkap Rossi.

Rossi mengejutkan banyak pihak setelah dinyatakan lulus tes medis untuk melakoni balapan di akhir pekan ini, dari rencana semula di Motegi, Oktober.

Meski begitu, Rossi mengungkapkan, cederanya kali ini tidak separah saat mengalami cedera serupa di 2010. Ketika itu, Rossi mampu finis keempat di balapan comeback di Sachsenring.

Namun selama ini Rossi cukup kesulitan di Aragon dengan podium ketiga menjadi pencapaian terbaiknya.

 

 

KEYWORD :

Rossi Yamaha MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :