Minggu, 05/05/2024 11:00 WIB

Kalah di Kandang, Zidane: Bola Tidak Mau Masuk

Dan Antonio Adan, mantan kiper nomor dua Los Blancos di era Diego Lopez, menjadi pahlawan Betis di bawah mistar gawang.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane beralasan kekalahan timnya 0-1 di Santiago Bernabeu dari tim medioker Real Betis, karena gagal memanfaatkan peluang. Seperti diketahui, sepanjang laga Madrid membuat 22 peluang, namun tak satupun berbuah gol.

Dan Antonio Adan, mantan kiper nomor dua Los Blancos di era Diego Lopez, menjadi pahlawan Betis di bawah mistar gawang.

“Kami punya permainan yang hebat, tapi penyelesaian buruk. Kami punya peluang tapi bola tidak mau masuk. Cukup mengecewakan karena ini adalah kandang kami,” kata Zidane usai pertandingan.

“Tetap saja kami harus tenang, karena musim masih panjang,” lanjutnya.

Dilansir dari FFT, Zidane mengakui bahwa dirinya belum bisa mengatur irama permainan seperti musim lalu. Kekalahan dari Betis merupakan hasil buruk ketiga, setelah imbang berturut-turut dari Valencia dan Levante sebelumnya.

“Kami belum melakukan cukup banyak dalam tiga laga ini di kandang sendiri. Kami tidak berpikir hasilnya akan seperti ini, tapi kami bisa mengubahnya,” ujarnya.

“Apa yang kita bisa ubah adalah pertandingan berikutnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan. Dan pada laga kandang selanjutnya kami harus memberikan yang terbaik,” tambahnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :