Sabtu, 04/05/2024 02:31 WIB

Neymar Disarankan Jaga Sikap

Sejauh ini Neymar berstatus pemain termahal dunia saat hijrah ke PSG dengan nilai transfer mencapai Rp3,4 triliun.  
 

Neymar berlaga di PSG

Jakarta - Mantan pemain Barcelona, Neymar Junior dinilai harus menjaga perilakunya di atas lapangan andai ingin bersinar dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional. Hal ini diungkapkan bek Celtic, Mikael Lustig, saat timnya bertemu Paris Saint Germani di Liga Champions Rabu lalu. 

Menurut Lustig, Neymar merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Namun jika ia tak mampu menjaga sikapnya (suka diving, Red), maka takkan bisa berada di level yang sama seperti Lionel Messi.

"Ia pesepakbola luar biasa tapi sebelumnya kita sudah pernah melihat hal-hal serupa darinya dan kita akan melihatnya lagi di masa depan.  Padahal jika ia ingin jadi seperti Messi, mungkin ia harus berhenti melakukannya,"ujar Lustig dilansir Sport.

Pesepakbola asal Swedia itu menambahkan, Neymar sudah berada di level pemain terbaik dunia. Ia juga menilai bahawa pemain timnas Brazil tersebut merupakan pemain dengan kualitas, sehingga sangat sulit ketika melawannya. 

"Ia sudah berada di level sama dengan para pemain terbaik. Ia pemain yang tajam dan pesepakbola luar biasa. Neymar mungkin lawan terberat di dunia saat ini,"ungkap pemain 30 tahun itu. 

Sejauh ini Neymar berstatus pemain termahal dunia saat hijrah ke PSG dengan nilai transfer mencapai Rp3,4 triliun.  


KEYWORD :

Neymar PSG Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :