Sabtu, 04/05/2024 08:40 WIB

Kane Tak Butuh Gelar

Sejak bergabung dengan The Lilywhites, pesepakbola 24 tahun itu belum memberikan gelar untuk Tottenham

Hary Kane

Jakarta - Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, dinilai tak membutuhkan gelar untuk menjadi salah satu striker terbaik dunia. Hal itu diungkapkan sang pelatih Mauricio Pochettino. 

Menurut Pochettino, Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia walau sampai saat ini belum bisa memberikan gelar untuk timnya. Namun ia menilai, naluri mencetak gol yang dimiliki pemain asal Inggris itu sudah cukup membuktikan dirinya layak menyandang status tersebut.

"Tidak diragukan lagi Harry Kane adalah salah satu penyerang terbaik. Menurut saya dia tidak butuh gelar untuk menunjukkan bahwa dia adalah salah satu striker terbaik," ujar Pochettino, seperti dilansir ESPN.

Sejak bergabung dengan The Lilywhites, pesepakbola 24 tahun itu belum memberikan gelar untuk Tottenham. Namun ia telah mnectak 103 gol dalam 170 pertandingan, jumlah gol yang cukup membuatnya menjadi raja gol di Liga Inggris

Kane menjadi top skor Liga Inggris dua kali berturut-turut di musim 2015-2016 dan 2016-2017, serta mengantarkan Tottenham mengakhiri musim di peringkat kedua. 

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :