Selasa, 14/05/2024 15:18 WIB

Main film Horor, Julie Estelle Kembali Terima Tantangan Baru

Menurut artis 28 tahun itu, dirinya senang menerima perannya kali ini karena syarat akan tantangan dan pengalaman baru.

Pemeran film Gerbang Neraka, Julie Estele ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Memiliki paras ayu nan cantik,  tak membuat Julie Estelle keberatan menerima tawaran film-film yang menantang. Setelah sukses bermain dengan Iko Uwais lewat film actionnya, kini Julie kembali main film berjudul”Gerbang Neraka” , film arahan sutradara Rizal Mantovani bergenre horor.

Dalam film tersebut Julie mendapat peran sebagai Arni Kumalasari, seorang arkeolog. Menurut artis 28 tahun itu, dirinya senang menerima perannya kali ini karena syarat akan tantangan dan pengalaman baru.

“Menurut aku main film ini senang. Karena cerita sejarah Gunung Padang yang kini menjadi pariwisata di Cianjur, Jawa Barat sangat berati sekali untuk Indonesia. Situs Gunung Padang ini peninggalan. Sebagai Situs Megalitikum  yang memiliki luas 900 meter persegi pada bagian permukaan yang menjadi kompleks utama situs ini.”tutur Julie ditemui seusai prescreening film Gerbang Neraka di Epicentrum, Jakarta. Rabu 13/9/2017.

Saudara kandung Cathy Sharon  itu menambahkan bahwa sebelum memerankan sebagai Arni, ia terlebih dahulu mempelajari sejarah Gunung Padang, sehingga menurutnya, ia mendapatkan pengetahuan banyak dari peran tersebut.

"Jadi aku merasa film ini sangat menarik meskipun dikemas dengan cerita fiksi. Aku pun banyak bejalar dari situs Gunung Padang ini. Aku mendapat ilmu dari film ini.”ujarnya.

 Di film tersebut Julie akan kembali dipasangkan dengan Reza Rahardian dan Dwi Sasono, setelah sebelumnya pernah bermain bersama dalam sebuah film namun genre yang berbeda. 

“Aku syuting di Gunung Padang selama 45 hari, terus set gambar dalam pyramid nya , itu didalam studio. Itu dibikin semuanya. Jadi bukan yang sebenernya di dalam Gunung Padang. Itu semuanya dibikin. Sangat menyenangkan sekali main film ini, apalagi main bareng sama Reza dan Dwi Sasono.”imbuhnya.

 

KEYWORD :

Julie Estelle Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :