Minggu, 05/05/2024 14:08 WIB

Ini Cara Agar Lukaku Dicintai Fans MU

Lukaku didatangkan MU dari Everton dengan nilai 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,3 triliun di musim panas ini

Lukaku sedang melakukan latihan di tempat latihan pemain United

Jakarta – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menilai Romeru Lukaku sudah mulai dicintai di Old Trafford. Namun menurutnya, kecintaan itu bisa bertambah andai ia bisa menjadi seperti Didier Drogba.

"Dia pemain yang mungkin Lukaku harus lihat. Melihat hal-hal tertentu dari permainannya, kemudian mengambilnya. Bagian tertentu darinya, kalau melihat Lukaku, dia juga mencetak banyak gol," ungkap Ferdinand.

Menurut mantan pemain timnas Inggris itu, Lukaku harus banyak belajar dari Drogba sebagai seorang striker jika ia ingin mendapat perhatian lebih dari para fans di Manchester. Pasalnya, striker asal Pantai Gading tersebut merupakan seorang monster di kotak penalty lawan. Apalagi ia telah mencetak banyak gol saat berseragam Chelsea.

"Anda sudah dengar tentang rekor gol Drogba dan tidak terlalu mengejutkan melihat jumlahnya. Tapi dia mencetak gol-gol yang penting,"ujar eks kapten MU.

Dilansir ESPN, Drogba telah mencetak 164 gol selama berkostum biru London dengan 14 trofi dipersembahkannya di antaranya empat gelar Premier League, empat Piala FA dan sekali Liga Champions.

Lukaku didatangkan MU dari Everton dengan nilai 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,3 triliun di musim panas ini. Tak sia-sia, gol-gol langsung lahir dari kakinya.

 

KEYWORD :

Lukaku Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :