Senin, 20/05/2024 14:55 WIB

Dikabarkan Pacaran, Adipati Dolken Main Bareng Putri Moreno

Film tersebut bercerita tentang Lala seorang atelit loncat indah yang hidupnya jungkir balik setelah menemukan cinta pertamanya dengan Yudhis.

Putrii Moreno dan Adipati Dolken (Jurnas.com-Munadi)

Jakarta – Aktor tampan Adipati Dolken yang sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Putri Moreno, kini dipasangkan dalam film berjudul ”Posesif.” Film arahan sutradara Edwin ini bercerita tentang percintaan Lala (Putri Moreno) dan Yudhis (Adipati Dolken).

Film tersebut bercerita tentang Lala seorang atlet loncat indah yang hidupnya jungkir balik setelah menemukan cinta pertamanya dengan Yudhis, murid baru di sekolah. Janji setia Lala untuk Yudhis malah menjadi jebakan, karena cinta Yudhis yang awalnya sederhana dan penuh kasih sayang ternyata rumit dan berbahaya.

“Ini yang paling berat syuting sama Putri. Ada salah satu scane yang menurut gue paling berat dan tantangan. Beda dengan film yang sebelumnya,” kata Adipati ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Menurut Putri Moreno, ia merasa deg-degan menjalani peran tersebut. Pasalnya ini merupakan pengalaman pertama baginya tampil di depan kamera dan dipasangkan dengan Adipati. Apalagi perannya cukup menantang sebagai atlet loncat indah.

“Film ini yang membawa aku menjadi percaya diri karena aku harus loncat 10 meter di malam hari di Bandung, mana airnya yang dingin banget . Kalau Adipati enak, dia pakai celana jeans.”tutur Putri Moreno. 

Putri menambahkan, awalnya dirinya merasa kesulitan memerankan sosok Lala lantaran ia takut akan ketinggian.

“Saya sebenernya ada kesulitan ketika harus loncat di ketinggian 10 meter kalau tidak latihan terlebih dahulu. Awalnya saya belajar sama atlet ketinggian 5 meter.  Memang film ini menjadi pengalaman dan tantangan bagi Putri," katanya. (Munadi)

KEYWORD :

Puteri Moreno Aditia Dolken Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :