Minggu, 28/04/2024 07:41 WIB

Morata Bikin Legenda Chelsea Terkesan

Alvaro Morata sempat diragukan dapat bersinar bersama The Blues

Alvaro Morata

Jakarta – Setelah bergabung dengan Chelsea, Alvaro Morata sempat diragukan dapat bersinar bersama The Blues. Pasalnya, dikabarkan ia merupakan pilihan kedua Antonio Conte di bursa transfer musim panas lalu menyusul keputusan Romeru Lukaku untuk berseragam Manchester United.

Namun mantan pemain Real Madrid mampu menjawab keraguan itu dengan tampil impresif bersama The Blues di awal musim Priemer League. Morata telah mencetak tiga gol dari empat pertandingan di Liga Inggis, masing-masing ke gawnag Burnley, Everton dan Leicester.

Penampilan apik yang ditunjukkan Morata membuatnya mendapat banyak pujian, salah satunya datang dari mantan pemain Chelsea, Dider Drogba. Menurut pemain asal Pantai Gading, Ia merasa senang melihat Morata mampu menunjukkan bahwa dirinya merupakan striker hebat dengan mencetak banyak gol.

"Dia mencetak gol-gol yang memenangkan pertandingan-pertandingan, jadi saya turut merasa sangat senang untuknya dan juga untuk klub. Sangat penting untuk mencetak gol. Sebagai seorang penyerang, ketika Anda memulai dengan tim baru maka orang-orang punya ekspektasi tinggi,” ungkap Drogba dikutif Sky Sports.

Drogba berharap pemain asal Spanyol itu terus menampilkan performa terbaiknya dan mencetak lebih banyak gol lagi. “Saya harap dia akan menjalani musim yang bagus karena kami perlu itu,"katanya.

KEYWORD :

Morata Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :