Kamis, 02/05/2024 05:15 WIB

Imbang, Zidane Minta Madrid Bersabar

Tim besutan Zinedine Zidane terpaksa berbagi angka 1-1 dengan tim tamu.

Zinedine Zidane

Madrid – Hasil kurang memuaskan dituai oleh Real Madrid, ketika menjamu Levante, Sabtu (9/9) malam. Tim besutan Zinedine Zidane terpaksa berbagi angka 1-1 dengan tim tamu.

Usai pertandingan, Zidane menekankan agar pemain dan fans tidak panik dengan hasil tersebut. Menurutnya, hasil imbang di awal-awal liga merupakan hal yang wajar. Sebab, dirinya optimistis dapat mengejar poin di laga-laga berikutnya.

“Kami harus bersabar dan tidak ‘gila’. Hal-hal seperti ini wajar terjadi, dan Anda tidak harus menyalahkan tim,” ujar Zidane dikutip dari Daily Mail.

“Kami kehilangan dua poin, dan harus menemukan cara yang lebih baik lagi untuk bermain bagus, serta mencuri poin,” tambahnya.

Sementara itu, penampilan Madrid tanpa Ronaldo yang terkena hukuman bermain, serta Karim Benzema yang dibekap cedera, menjadi pekerjaan rumah bagi Zidane. Pelatih berkepala pelontos itu tidak punya pelapis yang pas untuk menggantikan Benzema, pasca kehilangan Morata ke Chelsea.

“Kami semua tahu bahwa laga-laga awal itu penting. Terus terang, saya juga kecewa karena pemain tidak mencetak gol lebih cepat. Ini bukan kali pertama terjadi,” terangnya.

KEYWORD :

La Liga Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :