Senin, 06/05/2024 13:57 WIB

Tantangan Michelle Dalam Film terbaru

sebagai seorang profesional harus siap dimainkan sebagai apapun dan siap menerima tantangan yang mengharuskannya melakukan persiapan untuk  syuting di Barcelona.

Michelle Zuidith ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Bintang film Michele Zuidith, kembali mendapat tantangan main film “One Fine Day”, film arahan sutradara Asep Kusdinar. Peran Michele mendapat banyak tantantan lantran ia sebagai Alana yang harus ubah tampilan dari rambut sampai dandanan seperti wanita Spanyol.

Menurutnya , sebagai seorang profesional harus siap dimainkan sebagai apapun dan siap menerima tantangan yang mengharuskannya melakukan persiapan untuk  syuting di Barcelona.

“Ini tantangan yang aku ambil dai film One Fine Day. Karena aku harus tampil ala wanita Spanyol yang rambut harus di cat warna, tanning, keriting. Tapi aku senang bisa perankan sebagai Alana walaupun banyak tantangan yang aku hadapi.”tutur Michele ditemui di CGV, Grand Indonesia, Jakarta. Jumat 8/9/2017.

Banyak hal yang dilakukan Michele dalam peran Alana mulai dari  bergaya ala wanita Spanyol, rambut pun harus disisir tipis, tampil chick dengan dibalut celana panjang  jeans dan kemeja tanpa lengan.

“Kulit aku juga jadi belang bukan hitam aja. Karena dasarnya kulit aku kan putih, pas di Barcelona kulit aku jadi belang. Terus syutingnya lebih banyak sama Jefri Nichol.”ucapnya.

Menurutnya, banyak hal yang harus ia pelajari saat memerankan sebagai alana mulai dari mengubah intonai suara  dan gestur menyerupai gadis Spanyol. “Aku   tidak  main di zona nyaman, ini treatment berbeda dengan karakter berbeda. Cara pendalaman dan karakter berbeda dari sebelumnya,”katanya.

Michelle juga dipasangkan dengan artis-artis Barcelona. Mereka kolaborasi yang cukup unik yang tidak lancar bahasa Inggris. Mereka lebih mahir dengan bahasa Spanyol.”Ini adalah kali pertama syuting sama artis sana. Kolaborasi cukup unik, mana  nggak lancar bahasa Inggris mereka. Bahasa Spanyol kita diajari mereka. Lihat akting artis luar, nggak boleh kalah, terpancing untuk eksplorasi di luar naskah,”ucapnya. ( Munadi)

KEYWORD :

Kabar Artis Michelle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :