Jum'at, 03/05/2024 22:33 WIB

Asal Menang, Mourinho Ingin MU Main Pragmatis

Misi pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho jelas, yakni menjadi kampiun Inggris musim ini.

Mourinho (foto: Sky Sport)

London – Misi pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho jelas, yakni menjadi kampiun Inggris musim ini. Karena itu, ia tak ambil pusing soal strategi apa yang harus diterapkan oleh anak asuhnya, selagi itu bisa membawa kemenangan.

Mou mengatakan dirinya bisa saja bermain dengan gaya menyerang dan bertahan dalam satu kali pertandingan. Tergantung bagaimana cara lawan bermain. Bahkan, kata Mou, juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea, sudah mempraktikkan cara ini.

“Coba lihat pemenang Liga Premier Inggris terakhir (Chelsea, Red). Mereka tidak bermain menyerang. Mereka memainkan sepak bola bertahan dan serangan balik. Jadi, menurut saya, begitulah cara memenangkan Liga Premier,” kata Mou dilansir dari Goal.

“Kami akan bermain sesuai dengan kualitas tim. Tapi kami harus berusaha untuk menang. Jika suatu saat kemenangan harus ditempuh dengan gaya bertahan, kami akan lakukan itu,” tambahnya.

Sementara saat ditanya soal strategi MU menjelang laga melawan Stoke City, Mou mengatakan timnya tetap akan bermain pragmatis. MU akan menyerang jika Stoke tak memberi tekanan. Dan sebaliknya, bermain bertahan jika Stoke lebih dominan.

“Jika lawan lebih baik dari kami, maka kami akan cukup rendah hati untuk mengubah cara bermain, demi hasil,” ungkapnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :