Senin, 29/04/2024 08:14 WIB

Dovizioso Sayangkan Rossi Absen di Misano

Pebalap Yamaha tersebut harus absen lantaran masih mengalami cedera pada bagian kaki dan menjalani pengobatan.

Andrea Dovizioso

Jakarta – Pebalap Ducati, Andreas Dovizioso menyayangkan absennya rekan senegara Valentino Rossi di sirkuit San Marino Misano pada akhir pekan nanti. Menurutnya, Rossi merupakan salah seorang rider yang membuat balapan menjadi seru dan ketat.

"Datang ke Misano sebagai pemuncak klasemen (rasanya) fantastis, walaupun saya sangat menyesal Rossi takkan ada dalam balapan nanti karena akan bagus jika bisa bertarung juga dengan dirinya," ungkap Dovizioso seperti dilansir MotoGP.com.

Pebalap Yamaha tersebut harus absen lantaran masih mengalami cedera pada bagian kaki dan menjalani pengobatan sekitar 30-40 hari ke depan, sehingga ia terpaksa tidak bisa turun dalam beberapa seri MotoGP.

Balapan di sirkuit Misano nanti merupakan ajang perebutan posisi teratas klasemen sementara MotoGP pasalnya tiga besar pebalap teratas memiliki selisih poin yang sedikit, sehingga siapapun yang menjadi kampiun tentu akan menempati posisi pertama.

Saat ini Dovizioso menempati posisi pertama dengan raihan poin 183, diikuti pebalap Repsol Honda Marc Marquez (174) dan posisi ketiga dihuni rider Yamaha Maverick Vinales dengan poin 170.   

KEYWORD :

Dovizioso Rossi MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :