Senin, 06/05/2024 00:43 WIB

KPOP

Jungkook Benci Banget Kalo Fans Bilang Ini

Banyak fangirl Kpop menggunakan kata-kata ini untuk idol favorit mereka tapi ternyata kata-kata itu benar-benar dibenci banget oleh BTS Jungkook

Jungkook BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Banyak fangirl Kpop menggunakan kata-kata ini untuk idol favorit mereka, tapi ternyata kata-kata itu benar-benar dibenci banget oleh BTS Jungkook.

Saat di acara fans sign, Jungkook mengekspresikan ketidaksukaannya jika noona fans memanggilnya "oppa". Jungkook lahir pada tahun 1997, jadi banyak dari fansnya yang memiliki usia lebih tua darinya.

Ketika BTS meggelar fan meeting, dia melarang fans yang lebih tua memanggilnya oppa. "Fan: Jungkook-oppa!, Jungkook: tapi aku bukan oppa mu, Fans: oppa! Jungkook-oppa!, Jungkook: kalian tetap memanggilku oppa."

Dengan nada bercanda Jungkook bahkan menyatakan agar fans membawa kartu identitas mereka, sebelum memanggilnya oppa. "Semua Armyku, mulai sekarang bawa kartu identitas kalian," candanya.

J-Hope pun mencoba membantah perintahnya dan mengatakan, "Yeah, semuanya bawa kartu identitasmu dan tunjukkan usia kalian. Fans yang lebih muda dapat membawa kartu pelajar mereka dan bertanya, `Oppa, usiaku segini, boleh aku memanggilmu Hoseok-ah (informal)?` Semua yang tidak memiliki kartu identitas adalah bayi, jadi jika kalian tidak memiliki kartu identitas panggil kami oppa, jika kalian ingin memanggil kami oppa, jangan membawa kartu identitas kalian," ujar J-Hope dengan nada bercanda.

Jungkook benar-benar membenci kata-kata itu, ia bahkan lebih memilih dipanggil "Aegi (bayi)", dibanding dengan oppa. Intinya Jungkook sangat tidak menyukai jika fans yang lebih tua memanggilnya oppa.

KEYWORD :

Kpop BTS Jungkook




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :