Jum'at, 03/05/2024 18:10 WIB

Hadapi Duo Mantan, Vardy Tebar Ancaman

Akhir pekan (9/9) nanti, Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Jamie Vardy

London – Akhir pekan (9/9) nanti, Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Ini akan menjadi partai pertama Danny Drinkwater menghadapi mantan klubnya sendiri, sejak pindah ke Chelsea pada Agustus lalu.

Tak hanya Drinkwater, N’golo Kante juga akan bernostalgia di kandang bekas klubnya. Hanya saja Kante sudah merapat ke The Blues sejak Juli 2016 silam. Setahun lebih awal dari Drinkwater.

Bentrokan akhir pekan ini ternyata mendapatkan perhatian khusus dari penyerang Leicester Jamie Vardy. Kepada Sky Sport, Vardy menegaskan baik Drinkwater maupun Kante, dua-duanya adalah musuh baginya.

“Aku senang melihat mereka lagi di lapangan. Tapi yang jelas, saat kick-off, mereka berdua adalah musuh bagi saya,” kata Vardy dikutip dari Metro, Rabu (6/9).

“Tapi, setelah peluit akhir berbunyi, kami akan menjadi teman lagi,” tambahnya.

Saat ditanya apakah Vardy rindu bermain dengan keduanya, ia menjawab bahwa Kante khususnya punya pengaruh hebat di dalam tim. Apalagi pemain Prancis itu juga memiliki pribadi yang sederhana.

“Saya bermain dengan N’Golo Kante selama stau musim, dan sebenarnya tidak ada permainan yang tidak saya sukai saat bermain di sampingnya,” katanya.

“Saya lihat dia tidak berubah. Saya ingin bermain lagi dengannya,” ujar Vardie.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Leicester




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :