Senin, 29/04/2024 11:02 WIB

Kate Middleton Hamil Lagi, Tapi Jalani Rawat Jalan

Ratu Elizabeth II Pangeran Charles dikabarkan gembira mendengarnya dan Pangeran  Harry menyatakan amat sangat berbahagia untuk mereka.

Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton

Jakarta - Istana Kensington sedang bersuka, mendapat kabar pasangan pewaris tahta kerajaannya, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton dikabarkan sedang hamil lagi untuk kelahiran putra ketiga mereka.

Namun kabarnya, Putri Kate yang berusia 35 tahun itu terpaksa membatalkan penampilannya ke publik karena mual-mual dan kembali menderita  hyperemesis gravidarum. Kondisi yang juga menghinggapi dua kehamilan sebelumnya. Kini dia dirawat jalan di rumah.

Hiperemesis gravidarum adalah mual dan muntah di masa kehamilan dengan frekuensi serta gejala yang jauh lebih parah dari pada morning sickness. Pada morning sickness, mual dan muntah biasanya hanya berlangsung dalam 14 minggu pertama periode kehamilan dan umumnya dialami di pagi hari.

Dikabarkan juru bicaranya dilansir AFP, Kate  belum mencapai usia kehamilan 12 pekan. "Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan penuh kebahagiaan mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge tengah menantikan putra ketiganya," itulah pernyataan Istana Kensington.

Ratu Elizabeth II Pangeran Charles dikabarkan gembira mendengarnya dan Pangeran  Harry menyatakan amat sangat berbahagia untuk mereka.

Istana tidak menyebutkan kapan sang jabang bayi akan lahir, namun seorang juru bicara memastikan kepada AFP bahwa Kate belum mencapai usia kehamilan 12 pekan atau tiga bulan.

KEYWORD :

Pangeran William Kate Middleton Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :