Senin, 29/04/2024 19:55 WIB

Coutinho Bertahan, Kloop Merasa Senang

Walau sempat diisukan bakal pidah ke Camp Nou dengan harfga fantastis. Namun hingga bursa transfer ditutup Barca dan Liverpool tak juga mencapai kesepakatan.

Philippe Coutinho

Jakarta – Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Kloop tak kuasa menahan rasa senangnya setelah memastikan salah satu pemain bintangnya, Philippe Coutinho bertahan di Anfiled dan tak jadi dijual ke Barcelona. Menurutnya ini merupakan pertanda baik untuk The Reds tak jadi menjual salah satu pemain kuncinya musim ini.

"Kami masih memiliki seorang pemain yang sangat bagus di dalam skuat yang bisa main," ucap Klopp, sebagaimana dilansir ESPN.

Walau sempat diisukan bakal pidah ke Camp Nou dengan harfga fantastis. Namun hingga bursa transfer ditutup Barca dan Liverpool tak juga mencapai kesepakatan. Pasalnya dikabarkan Liverpool meminta harga yang sangat mahal membuat tim Katalan ogah melanjutkan komunikasi dengan pihak klub.

"Jangan percaya kepada semua yang ada di pers atau bahwa ada tawaran di sini dan di sana. Dan bahwa semenit setelah tawaran diajukan, itu seharusnya sudah selesai," ujar mantan pelatih Borrusia Dortmund.

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni Salah dan kawan-kawan, Coutinho seklaipun tak pernah dimainkan dengan alasan masih mengalami cedera. Tapi rencananya Coutinho akan kembali merumput saat menghadapi Manchester City Sabtu (9/9) di stadion Etihad, Manchester.  

KEYWORD :

Coutinho Kloop Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :