Minggu, 12/05/2024 12:23 WIB

Film Warkop DKI Reborn Tayang di 500 Bioskop

Promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan dihentikan selama beberapa minggu Selama beberapa minggu terakhir ini kru Warkop DKI Reborn

Produser Falcon Pictures, Federika (foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, akan dihentikan selama beberapa minggu. Selama beberapa minggu terakhir ini, kru Warkop DKI Reborn sudah melakukan banyak promo ke beberapa kota, mereka bahkan sampai memperolah penghargaan Rekor MURI.

Frederica, selaku produser Falcon Pictures mengatakan, "sebenernya deg-degan juga saat Warkop DKI Reborn promo dalam satu hari untuk lima kota. Tapi saya bersyukur sekali bisa terlaksana. Kebetulan juga pemilik pesawat itu temen kita, jadi bisa promo pakai pesawat,” ujar Federica ditemui di Epicentrum,kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/8).

“Sebenernya kota terakhir itu Bandung, Jawa Barat. Karena alasan keselamatan penumpan, sudah diats pukul 18.00 sore, jadi di ganti dengan kota Gudeg Jogja dan besoknya baru ke Bandung,” imbuh produser Falcon Pictures.

Frederica menambahkan, promo dengan carter pesawat seperti ini, adalah yang pertama kalinya dilakukan oleh Falcon Pictures, dan sambutan yang diperoleh pun sangat baik.

"Mungkin kita rehat dulu biar pemainnya bisa istirahat. Karena  sejak selsai syuting, Indro, Tora, Vino dan Abimana nggak ada hentinya mereka melakukan promo,” tambah Frederika.

Pada penaynagan pertamanya film Warkop DKI Reborn ini akan di putar di 500 bioskop di seluruh Indonesia. Falcon juga mentarget sebanyak mungkin penonton.

“Kalau rame semuanya sama-sama rame. Di Banjarmasin, Bogor, Semarang gokil. Sold out dibeberapa tempat dan ada juga yang tidak kebagian, padahal sudah dibuka banyak layar, bahkan ada yang satu bioskop buka 4 layar,” tambah Federica.

KEYWORD :

Artis Indonesia Warkop DKI Reborn




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :