Minggu, 28/04/2024 09:45 WIB

Fitri Karlina Terus Nantikan Kehadiran Buah Hati

Pedangdut Fitiri Karlina ingin hamil kembali semenjak menikah dengan seorang pilot Garuda.

Pedangdut Fitri Karlina (Foto jurnas.com- Munadi )

Jakarta - Pedangdut Fitiri Karlina mengungkapkan dirinya ingin hamil kembali. Semenjak menikah dengan seorang pilot Garuda, ia sempat mengalami keguguran dan sampai sekarang belum hamil lagi.

"Aku masih menanti kehamilan, meski sempat keguguran aku nggak pernah lelah untuk selalu periksa ke dokter kandungan," ujar Fitri saat ditemui di peluncuran album kompilasi "I Love Dancedhut" di Aruba, Pasaraya, Grande, Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/8).

Karena profesi suaminya yang merupakan seorang pilot keduanya pun jarang dapat bertemu. Meski mereka berdua jarang bertemu, tapi Fitri tetep kekeuh dan terus berusaha untuk program anak bersama suaminya.

"Banyak yang kasih nasihat disuruh santai aja, nggak usah menggebu-gebu untuk punya anak. Mungkin aku belum dikasih keturunan, suami juga nggak nuntut aku harus punya anak, suami malah santai aja," imbuh Fitri.

Menurut Fitri, suaminya lebih peduli pada kesehatan keduanya. "Kebahagiaan tidak harus terletak pada anak, namun cinta yang terjalin antara keduanya," ujarnya.

KEYWORD :

Artis Indonesia Fitri Karlina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :