Selasa, 30/04/2024 05:15 WIB

Dapat Tawaran Main Film Ini, Gading Kaget

Aktor Gading Marten dapat tawaran untuk bermain dalam film bergenre komedi romantis “Love for Sale” yang diproduseri oleh Chicco Jerikho

Gading Marten main film Love for Sale (foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Aktor, Gading Marten dapat tawaran untuk bermain dalam film bergenre komedi romantis “Love for Sale”, yang diproduseri oleh Chicco Jerikho. Cerita ini sebenarnya telah dibuat 8 tahun lalu.

Selain didominasi banyak unsur komedi dan romantis dalam film ini, unsur olahraga sepakbola juga ikut menjadi tambahan di film yang diproduseri Chico ini, "Gading dilibatkan karena dia yang punya hoby main sepakbola, dan juga terbiasa main film komedi" ujar Chico.

“Gara-gara gue sering nongkrong ditempatnya Chicco, tiba-tiba ditawarin main film sama dia, awalnya gue kira dia bercanda, ternyata beneran. Ya udah gue ikut casting,“ tutur Gading Marten saat ditemui dikawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/8) kemarin.

Suami dari Gisela Anstasya ini akan berperan sebagai Richard, lelaki jomblo yang kesepian dengan seorang wanita bernama Arini, yang diperankan oleh aktris Della Dartyam.

“Gue Tanya sama Gisele dulu karena takutnya dia ngomel. Sebagai suami ya harus minta ijin dulu, apalagi disini bakal adu akting dengan Della. Dia malah bilang, pertama tergantung yang main film siapa dan yang kedua kayak lo diterima saja, terus dia ngizinin aku casting," jelas Gading.

Ayah Gempita ini menyatakan bahwa dia juga melakukan proses reading script untuk mendapatkan peran di film ini, "ikut casting, pake proses reading, nggak taunya diterima, ya i`ll try to do my best lah."

Sampai sekarang Gading mengaku tidak mengetahui alasan Chicco memilih dia untuk berperan dalam film ini, "awalnya bingung alasan Chicco pilih saya apa, tapi pas baca sinopsisnya kayaknya memang ngak mungkin peran ini diperankan oleh cowok-cowok berbadan seperti Chicco dan Rio Dewanto. Gue cocok banget peran sebagai Richard, jomblo yang berusia 40 tahun,” beber Gading.

Menurut Gading, karakternya sangat berbeda dengan Richard, "karakter Richar disini introvert banget. Sementara gue orangnya ekstrovert banget. Gue orangnya terlalu nyantai. Jadi bener-bener bertolak belakang."
 

KEYWORD :

Artis Indonesia Gading Martin Love for Sale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :