Sabtu, 04/05/2024 11:30 WIB

Selain Bisnis Boneka Barbie, Nikita Juga Jalani Bisni Obat Kewanitaan

Selain melakukan perlebaran bisnis ke segmen penjualan boneka Barbie artis Nikita Mirzani juga ternyata melakukan kerjasama dengan dr Sonia Winisono dan dr Boyke

dr Sonia Wibisono dan Nikita Mirzani saat pemotretan untuk kesehatan wanita (Foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Selain melakukan perlebaran bisnis ke segmen penjualan boneka Barbie, artis Nikita Mirzani juga ternyata melakukan kerjasama dengan dr Sonia Winisono dan dr Boyke dan meluncurkan produk untuk kesehatan organ kewanitaan.

Menurut dr Boyke, para wanita harus konesn dengan contoh kasus yang terjadi pada almarhum Jupe, "dia mengalami kasus kanker mulut dan rahim, tapi kita konsen pada organ kewanitaan secara keseluruhan," jelas dr Boyke, saat ditemui di sela-sela pemotretan di studio TM 67, Gatot Subroto, Jakarta Seatan, Senin (28/8) kemarin.

“Menjaga organ kewanitaan itu sangat penting. Jangan suka menyepelekan hal-hal seperti keputihan karena cuma kecapekan, tapi bisa terjadi bau-bau yang kurang enak, gatel-gatel dan lain-lain,” ujar Nikita Mirzani.

Ada alasan khusus mengapa artis seksi ini mau bergabung untuk ikut mempromosikan produk untuk kesehatan organ intim ini, “mama aku  dulu juga kena kanker Rahim, pas kejadian itu Niki yang rawat dengan dibawa cek ke dokter. Dari situ Niki suka ingat kejadian mama, makanya ikut gabung disini.”ungkap Niki.
 
Menurut Nkita dirinya harus merawat diri untuk persiapan bagi jodohnya kelak, "siapa tau dapat jodoh jadi jodohnya nggak nyesal-nyesal banget, walaupun sudah punya anak dua tapi nggak kayak udah punya anak dua."
 
"Apalagi saya kan malam syuting siang pergi keperawatan. Perawatan untuk wanita sekarang sudah banyak nggak kayak dulu," jelas Niki, kalau banyak artis yang memilih bisnis kuliner, artis seksi ini malah lebih memilih melakukan bisnis boneka Barbie yang mirip dengan wajahnya, dan bisnis obat kewanitaan ini.
 
Selain itu Nikita jiga mengaku telah menjalani pola hidup sehat selama dua tahun ini. "Ya makanya badan Niki masih terlihat bagus, dan Niki juga rajin olahraga. Paling nggak treadmill lah," tuturnya.
 
Karena takut mengulang kejadian seperti kasus yang terjadi pada sang mama, semenjak itu Niki sudah mulai menjaga diri, dirinya juga sudah stop minum-minuman  beralkohol. "Penyakit  kanker serviks itu bisa timbul  karena pola makan yang tidak teratur,  dan juga karena jarang makan makanan rebusan," imbuhnya.

KEYWORD :

Artis Indonesia Nikita Mirzani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :