Jum'at, 03/05/2024 16:21 WIB

Ramos Minta Fans Tak Bully Pemain Barca

Itu belum termasuk beberapa nama mantan pemain Barca, seperti David Villa, Thiago, Pedro, dan Bartra.

Sergio Ramos

Madrid – Pada 2 September nanti tim nasional Spanyol akan bermain menghadapi Italia, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, di stadion kebanggaan Real Madrid, Santiago Bernabeu. Karena itu, Sergio Ramos meminta pendukung Tim Matador menunjukkan rasa hormat terhadap pemain Barcelona yang ada di timnas, di antaranya Pique.

Selain Pique, setidaknya masih terdapat empat nama pemain Barcelona lainnya. Yakni, Jordi Alba, Sergio Busquets, Andreas Iniesta, dan Deulofeu. Itu belum termasuk beberapa nama mantan pemain Barca, seperti David Villa, Thiago, Pedro, dan Bartra.

“Kepada Pique atau kepada yang laiinya, Anda harus menghormati pemain,” kata Ramos kepada awak media dilansir dari FFT, Selasa (29/8).

“Saya minta fans terus mendukung kami, karena ini akan menjadi laga yang tegang sekaligus sulit. Kami ingin tampl bagus dan memainkan permainan apik,” tambahnya.

Spanyol dan Italia saat ini sama-sama mengoleksi poin 16, keduanya hanya berselisih gol yang membuat Spanyol ada di puncak klasemen dari enam pertandingan.

Dalam laga yang berlangsung Sabtu (2/9) mendatang itu, David Villa akan kembali merumput setelah pernah memutuskan untuk pensiun. Namanya dipanggil oleh pelatih Spanyol Julen Lopetegui, lantaran masih produktif di Liga MLS, Amerika Serikat musim ini.

KEYWORD :

Piala Dunia 2018 Spanyol Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :