Rabu, 01/05/2024 19:22 WIB

Zidane Ogah Kritik Pemain Sendiri

Bale tetap akan menjadi pemain kunci Madrid dan masih akan terus mengandalkan 

Enzo bersama Zidane

Jakarta - Hasil imbang yang diraih Real Madrid pasca menjamu Valencia di Santiago Bernabeau pada Senin (28/8) membuat pemain jadi sorotan para fans, salah satunya Gareth Bale.

Bale dicemooh para fans lantaran dianggap tumpul di depan gawang Valencia dan banyak membuang peluang untuk menciptakan gol pada laga tersebut. Apalagi saat dirinya ditarik oleh Zinedine Zidane di menit 72.

Namun menurut sang pelatih, Zidane, Bale tetap akan menjadi pemain kunci Madrid dan masih akan terus mengandalkan pesepakbola asal Wales itu untuk mengisi lini depan Los Blancos.

"Ia merupakan seorang pemain kunci dalam skuat. Gareth tetaplah Gareth. Kami terus bekerja keras dan kami mengandalkan Gareth, seperti halnya kepada pemain-pemain lain juga," ungkap Zidane.

Pelatih asal Prancis menambahkan, eks pemain Tottenham Houtspur itu sudah melakukan tugasnya dengan baik walau hanya kurang beruntung tak bisa mencetak gol.

Untuk itu, Zidane akan terus meningkatkan kualitas para pemainnya, terutama dalam hal finishing, yang dinilai masih sangat kurang dimiliki skuadnya.

"Situasi Gareth dalam keadaan baik. Ia punya peluang untuk mencetak gol tapi gagal melakukannya. Kami akan terus berusaha membuat peningkatan. Saya takkan mengkritik pemain sendiri, justru sebaliknya. Saya cukup senang dengan yang sudah mereka lakukan," ujarnya. 

 

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :