Jum'at, 03/05/2024 19:18 WIB

Setelah Dembele, Barcelona Ingin Datangkan Pemain lagi

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Teknis Tim Utama Barca, Robert Fernandez, dalam acara perkenalan Dembele sebagai pemain baru 

Ousmane Dembele (foto: The Sun)

Jakarta - Setelah resmi mendapatkan Ousmane Dembele dari Borrusia Dortmund, nampaknya hasrat Barcelona untuk mendapatkan pemain anyar takkan berhenti. Blaugrana berencana menambah pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Teknis Tim Utama Barca, Robert Fernandez, dalam acara perkenalan Dembele sebagai pemain baru klubnya di Camp Nou, Senin (28/8/2017). 

Menurutnya, saat ini Barca sedang melakukan negosiasi dengan klub lain dan ingin segera bisa menuntaskannya. Robert juga berharap dapat memperkenalkan pemain barunya sebelum bursa ditutup.

 "Kami sedang bernegosiasi dengan pemain lain dan kami harus segera menuntaskannya karena waktu yang tersisa tak lama lagi," ujar Robert.

Robert menambahkan, tim asuhan Ernesto Valverde kemungkinan akan menambah satu sampai dua pemain lagi di musim panas ini. Pasalnya Barca masih mencari pemain yang bisa mengisi kekosongan posisi pasca ditinggal Neymar.

"Kami berharap bisa memperkenalkan pemain lain sebelum akhir bulan. Target saya adalah mendatangkan satu pemain atau mungkin dua, kalau memungkinkan. Saya tak akan menyebut nama, tapi saya mengakui bahwa klub sedang mengusahakan kemungkinan-kemungkinan merekrut pemain-pemain baru," ungkapnya.

Barca sejauh ini sudah merekrut empat pemain anyar di antaranya Dembele, Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, dan Paulinho.

 

KEYWORD :

Dembele Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :