Minggu, 05/05/2024 20:13 WIB

Ini Alasan Zidane Tak Ingin Tambah Pemain Lagi

Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane tak punya keinginan untuk menambah pemain lagi musim ini.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Jakarta - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane tak punya keinginan untuk menambah pemain lagi musim ini. Pasalnya ia merasa puas dengan skuad yang dimiliki saat ini.

Menurut pelatih asal Prancis itu, skuadnya sekarang sudab cukup dan tak harus menambah skuad lagi. Ia juga menilai walau beberapa pemain mengalami cedera, ia masih memiliki banyak penggantinya.

"Krisis bek tengah setelah cedera ringan Varane? Kami punya empat pelapis, kami tak butuh tambahan. Takkan ada lagi," ungkap Zidane.

Sementara di lini tengah dan depan Los Blancos menurutnya sudah diisi pemain berkelas, sehingga ketika salah satunya mengalami cedera maka tidak ada kekhawatiran lantaran masih ada yang bisa menggantikannya.

"Kami punya Casemiro dan Marcos Llorente, yang sudah pernah bermain di posisi tersebut. Kami akan mampu melewatinya. Absennya (Borja) Mayoral? Saya tak mau tambahan penyerang baru lagi. Mayoral tak masuk skuat saat ini karena jumlah kami sudah 25 dan harus ada yang ditepikan dulu, tapi saya tetap mengandalkan dirinya," tutupnya. 

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :