Minggu, 28/04/2024 10:33 WIB

Mou Akan Mainkan Ibra Januari Nanti

Meski sudah hampir seratus persen sembuh dari cedera ligamen, namun Ibrahimovic belum akan merumput bersama Manchester United tahun ini

Mourinho (foto: Sky Sport)

Jakarta - Meski sudah hampir seratus persen sembuh dari cedera ligamen, namun Ibrahimovic belum akan merumput bersama Manchester United tahun ini. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho berencana memainkan pemain asal Swedia itu pada paruh kedua musim nanti.

Menurutnya, pihak klub tidak akan buru-buru memainkan Ibra sampai ia benar-benar pulih dari cederanya. Mou baru akan memainkannya Januari 2018 nanti.

"Dia (Ibrahimovic) akan kembali di Januari," kata Mourinho di BBC Sport. "Saat bursa transfer buka dan orang-orang menghabiskan uang, kami tidak."

Comebacknya Ibra dinilai membawa pengaruh positif bagi tim dan menjadi pemain yang diharapkan mampu memberi tambahan kekuatan khususnya di lini depan MU bersama Romeru Lukaku.

"Kami mendapatkan seorang pemain yang fundamental untuk kami pada musim lalu. Dia datang untuk memberi kami kualitas ekstra di paruh kedua musim."

Ibra itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama MU sampai musim panas tahun depan. Ibra masih harus melakoni proses pemulihan usai naik meja beda untuk menyembuhkan cedera lutut serius di akhir musim lalu.

United mendatangkan Ibrahimovic dengan status free transfer setelah menuntaskan kontraknya dengan Paris St. Germain. Di musim debutnya, Ibra mengemas 28 gol untuk membantu MU menjuarai Piala Liga dan Liga Europa

KEYWORD :

Ibrahimovic Liga Inggris Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :