Jum'at, 03/05/2024 13:58 WIB

Tak Solid, Pasangan Artis Ini Batalkan Pertunangan.

Viall (sapaan Vanessa) dan Grimaldi bertunangan di episode terkhir Bachelor Season 21

Bachelor

Jakarta - Pasangan artis, Bachelor Nick Viall dan Vanessa Grimaldi membatalkan pertunangan. Alasan keduanya, hubungan itu tak lagi solid sehingga tak bisa dipertahankan lagi.

"Ini terlalu dini untuk kita sekarang. Kita masih banyak melakukan hal baru. Kami sangat terbuka tentang fakta bahwa kami memiliki jalan yang panjang, dan kami senang dengan perjalanan ini," ungkap Vanessa.

Viall (sapaan Vanessa) dan Grimaldi bertunangan di episode terkhir Bachelor Season 21, film yang dibintangi keduanya yang tayang pada Maret lalu. Viall kemudian mengaku kepada Us Weekly bahwa dia dan Grimaldi tidak membuat rencana pernikahan sejak pertunangannya.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri pertunangan kami," kata pasangan itu. "Kami memberikan hubungan ini untuk kita semua dan kami bersedih bahwa kami tidak mendapatkan ending dongeng yang kami inginkan."

Meski tak bersama lagi, keduanya akan tetap saling mendukung satu sama lain. "Kami akan terus mendukung satu sama lain," tambah mereka. "Ini belum menjadi keputusan yang mudah, namun, saat kita berpisah, kita melakukannya dengan banyak cinta dan kekaguman satu sama lain."

 

 

KEYWORD :

Hollywood Viall Grimaldi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :