Jum'at, 03/05/2024 17:49 WIB

Paulinho Yakin Bisa Bersinar di Barca

Pemain asal Brazil itu percaya bahwa keputusannya bergabung dengan adalah hal baik 

Paulinho dan Neymar

Jakarta - Meski banyak yang meragukan kedatangannya ke Barcelona, Paulinho tetap yakin mampu bersinar dan memberikan hal positif bagi Blaugrana.

Pemain asal Brazil itu percaya bahwa keputusannya bergabung dengan adalah hal baik bagi karir sepakbolanya. Pasalnya bisa bermain di Camp Nou merupakan impiannya selama ini.

 "Saya yakin bisa menyesuaikan diri di Barca dan membuktikan bahwa semua usaha yang mereka lakukan untuk membawa saya ke sini akan sepadan. Ini adalah mimpi yang jadi nyata," ujar Paulinho

Dilansir ESPN, Ia juga berhasrat untuk memberikan trofi bagi klub barunya. "Saya akan main di mana saya dibutuhkan dan melihat kesempatan apa yang saya miliki. Tujuan saya adalah membantu tim meraih trofi," katanya.

Barcelona secara resmi memperkenalkan Paulinho sebagai pemain baru mereka pada Kamis (17/8) waktu setempat. Barca mendatangkan Paulinho dari klub China, Guangzhou Evergrande, setelah mengaktifkan klausul rilisnya sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 627 miliar) dengan durasi kontrak selama empat tahun.

KEYWORD :

Paulinho Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :