Minggu, 28/04/2024 23:34 WIB

Seminggu Setelah Cerai, Chris Pratt Menangkan Teen Choice Awards 2017

Aktor Jurassic World, menerima penghargaan Choice Sci-Fi Movie Actor Award.

, aktor Jurassic World meangkan Teen Choice Awards 2017 malam ini untuk kategori Choice Sci-Fi Movie Actor Award (Foto:Getty Image)

Jakarta - Hanya berselang seminggu setelah Chris Pratt pengumumkan kabar perceraiannya dengan  Anna Faris secara legal, aktor Jurassic World, memasuki panggung Teen Choice Awards 2017 malam ini untuk menerima penghargaan aktor Film Sci-Fi pilihan..

Aktor, yang mengenakan jaket John Varvatos, tampak bersemangat meski harus bersedih tanpa didampingi sang kekasih. Pratt, yang tidak melakukan red carpet untuk acara tersebut, tidak menunjukkan tanda-tanda kesedihan saat ia menerima papan selancar, yang dipandu oleh bintang muda Millie Bobby Brown, Maddie Ziegler dan Grace VanderWaal.

“Wow, terima kasih, aku juga mencintaimu, terima kasih,” kata Pratt memulai pidatonya. “Sungguh sebuah kehormatan dan kehormatan berada d di Teen Choice Awards mala mini. Terima kasih, Millie, Maddie, Grace, kupersembahkan untuk para gadis."

Mantan aktor Parks & Rec kemudian menceritakan anekdot singkat, “Ketika sayan melancong ke Los Angeles, saya berasal dari Hawaii dengan rambut pirang, berkulit cokelat kemudian bertemu dengan seorang agen karena keinginan menjadi seorang aktor. Agen itu mengatakan “Wow, kamu harus surfing?” Dan saya berkata `Yeah` dan itu adalah yang pertama dari sekian banyak kebohongan yang saya katakan untuk sampai ke tempat hari ini. Terima kasih.”

Meskipun bercanda, ia sangat serius dengan rasa syukurnya, menyerahkannya kepada Tuhan. Pemeran utama Avengers ini mengatakan, “Saya tidak akan berada di sini dengan kemudahan dan anugerah yang saya miliki di dalam hati saya tanpa tuan dan penyelamat saya, Yesus Kristus.”

Tak lupa ia juga memberikan teriakan kepada sutradara Galaxy James Gunn, yang menurut aktor tersebut akan kembali untuk yang ketiga kalinya.

Dikutip dari E-News pada Senin (14/8), Pratt, bersama dengan Zoe Saldana, juga dinominasikan Choice MovieShip untuk pekerjaan mereka di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Penghargaan tersebut tidak adil, mereka kalah dari Emma Watson dan Dan Stevens dari Beauty and the Beast. Namun, Guardian dari Galaxy Vol. 2 memang merebut penghargaan Choice Sci-Fi Movie.

KEYWORD :

Chris Pratt Teen Choice Awards




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :