Rabu, 15/05/2024 09:40 WIB

Young Alex: Pemakai Narkoba belum Tentu Jahat

Namun menurut Young Alex bahwa orang yang tertangkap narkoba bukan berarti kita bisa langsung menjudge mereka sebagai orang jahat. 

Rapper Young Alex ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta – Maraknya artis tanah air yang tertangkap menggunakan narkoba, menjadi kekhawatiran bagi semua kalangan, khususnya para artis. Pasalnya dunia artis dikenal sebagai ladang bagi para pengedar narkoba untuk menjajalkan barangnya. Bahkan sebagian artis dianggap sebagai penjahat jika telah menggunakan narkoba.

Namun menurut Young Alex bahwa orang yang tertangkap narkoba bukan berarti kita bisa langsung menjudge mereka sebagai orang jahat. Pasalnya mereka juga hanya korban.

“Kalau menurut gue itu masing masing orang, Karena pemakai Narkoba belum tentu itu jahat, Karena mereka adalah Korban." tutur Young Alex ditemui seusai preescreening film The Underdogs dinEpicentrum, Jakarta Selatan Kamis 10/8/2017.

Menurut Rapper tersebut, menghilangkan candu narkoba sangat lah sulit apalagi jika sudah ketagihan, maka untuk menghentikannya akan sangat susah. “Jadi mending jangan pernah mencoba jika tak mau kecanduan,”katanya.

Alex menambahkan musuh sebenarnya adalah pengedarnya, karena bagaimanapun pengguna hanyalah korban, Sehingga seharusnya yang diberantas adalah pengedarnya, dan mengobati yang memakainya.

“Musuhnya adalah yang mengedarkan, selama bukan pengedar sih lo bukan musuh masyarakat,” ungkap Alex.

Ia menyarakan agar semuanya mulai waspada dan harus pandai memilih teman jika tidak ingin terlibat dalam kasus yang sama. “Menjaga pergaulan  Harus Pinter pinter pilih temen aja lah. Karena temen itu yang ngegambarin siapa elo,” katanya.

KEYWORD :

Young Alex Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :