Senin, 29/04/2024 03:23 WIB

Ini Kesibukan Shandy di Sela Jadwal Syuting

Walau tak bisa untung sebagaimana penjual konvensional, tapi ia menilai bisnis ini cukup menguntungkan meski ada aturan-aturan yang harus dijalankan.

Shandy Aulia dan David Herbowo ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis cantik, Shandy Aulia mengisi kekosongan jadwal syutingnya dengan melakukan bisnis online. Pemain film “Apa Arti Cinta” itu menjual beberapa produk pakaian di media online. Ia juga tak cangggung memaskan sendiri produknya melalui media sosial.

Walau tak bisa untung sebagaimana penjual konvensional, tapi ia menilai bisnis ini cukup menguntungkan meski ada aturan-aturan yang harus dijalankan.

“Saya membeli produk namun nggak bisa expect 100% seperti di toko offline. Kita pun harus simpan 10% dari keuntungan,” ucap Shandy ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Rabu 9 Augustus 2017.

Ia sudah memiliki banyak item pakaian yang dipasarkan, mulai dari warna maupun beberapa model trand masa kini. Bahkan ia sendiri yang mempromosikan dan menggambarkan produk-produknya tersebut.

“Kalau masalah warna, pasti sedikit berbeda tonenya. Warna pun kadang aku jelaskan," kata wanita 30 tahun itu.

Istri dari David Herbowo itu menambahkan bahwa menjualan lewat online memiliki tantangan tersendiri dan harus siap menerima setiap resiko yang dihadapi, salah satunya complain dari kostumer.

"Jualan lewat online kadang ribet sama costumer tapi itu bagian dari resiko. Aku sudah biasa di maki-maki kostumer karena nggak sabar. Tapi aku selalu bilang kepada peagawaiku bahwa pembeli adalah raja," ujar Sandy.

Rencananya Sandy tak hanya akan menjual pakaian, ia akan melebarkan sayapnya dengan berjualan minuman lewat online juga.

KEYWORD :

Sandy Aulia Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :