Minggu, 05/05/2024 18:01 WIB

Zidane Pastikan Ronaldo Main di Super UEFA

Zidane menambahkan bahwa timnya sudah beristirahat cukup baik dan siap untuk memulai tantangan baru lagi

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Jakarta - Cristiano Ronaldo sempat diisukan takkan membela Real Madrid hingga awal musim termasuk absen saat piala Super UEFA. Namun Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Ronaldo  akan diturunkan saat Madrid menghadapi Manchester United dalam pagelaran tersebut Selasa (8/8).

"Selebihnya tidak banyak yang bisa kita lakukan. Faktanya dia (Ronaldo) bersama kita. Jika dia bersama kita, berarti ia siap bermain," ungkap pelatih asal Prancis.

 Zidane menambahkan bahwa timnya sudah beristirahat cukup baik dan siap untuk memulai tantangan baru lagi. Sehingga ia berharap hasil positi pada laga nanti melawan MU.  

"Ini adalah pertandingan resmi pertama dan kami berharap untuk memulai sesegera mungkin. Kami sudah bekerja dan beristirahat dengan baik. Sekarang adalah saat semuanya dimulai. Kami akan mempersiapkan hal yang sama, cara kami, seperti biasa. Kami tahu banyak tentang saingan kami. Apa yang menjadi perhatian kami adalah apa yang akan kami lakukan," ujar eks pemain Los Blancos. 

Dilansir ESPN, Zidane akan memainkan skuad inti yang dimilikinya untuk bertarung dengan anak asuh Jose Mourinho, termasuk memainkan trio Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo (BBC).  

 

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :