Minggu, 28/04/2024 21:46 WIB

Foto Pacar Pangeran Harry Bikin "Waw" Melihatnya

Dalam gambar itu, model 36 tahun tersebut tampak menikmati gayanya tanpa menyadari bahwa ada sesuatu yang ditonjolkan dalam fotonya.

Meghan Markle

Jakarta - Foto-foto jaman dulu pacar pangeran Harry, Meghan Markle saat ini banyak beredar di media sosial. Bagaimana tidak, model sekaligus artis Hollywood itu menjadi pembicaraan di media-media lantaran menjalin asmara dengan salah satu pewaris tahta kejaraan Inggris.

Namun ada satu foto yang menjadi perhatian banyak netizen, khususnya kaum adam yakni foto Markle yang berfose memakai celana celana jeans dan baju putih yang sedikit memperlihatkan bagian intim darinya.

Foto tersebut memperlihatkan kepada netizen puting susu dari Markle saat berfose dalam sebuah pemotretan. Dikabarkan foto itu diambil 13 tahun yang lalu, jauh sebelum ia berpacaran dengan Harry.

Dalam gambar itu, model 36 tahun tersebut tampak menikmati gayanya tanpa menyadari bahwa ada sesuatu yang ditonjolkan dalam fotonya.

Dilansir Express, Harry dan Markle resmi berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Walau awalnya keduanya merahasiakan hubungan asrama mereka, namun keduanya tertangkap kamera saat berciuman di area parkir Cowath Park Polo Club April lalu. 

KEYWORD :

Meghan Markle Pangeran Harry Inggris Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :