Selasa, 30/04/2024 02:22 WIB

AC Milan Siap Labuhkan Kembali Ibra

Milan mulai melirik kembali mantan pemainnya, Ibrahimovic

Ibrahimovic

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic kini menyandang status pemain tanpa klub lantaran kontraknya bersama MU selesai musim lalu. Apalagi pihak United tak memperpanjang kontrak Ibra. 

Dikabarkan Espn, pemain asal Swedia itu dilirik oleh beberapa klub Eropa seperti Barcelona, Inter dan AC Milan. Namun klub yang memiliki hasrat tinggi mendatangkannya yaitu Rosseneri.  

Menurut direktur olahraga, Massimo Mirabeli,  Milan masih membuka kemungkinan untuk melabuhkan pemain 35 tahun itu. Apalagi Ibra merupakan mantan pemain Milan, tentu dirinya takkan sulit untuk beradaptasi. 

"Ibrahimovic? Di kehidupan ini, kita tidak bisa mengatakan tidak akan pernah. Kita kemungkinan masih memiliki peluang untuk kembali kesini. Tapi kita takkan memaksa ibra," ungkap Massimo. 

Tercatat, Ibra pernah merumput bersama Milan pada 2010-2012. Meski sangat singkat namun ia tetap memberikan kontribusi nyata dengan membawa Milan juara Serie A dan Piala Super. Ia berhasil mencetak 56 gol dalam 85 pertandingan yang dilakoni. 

KEYWORD :

Ibrahimovic Milan Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :