Senin, 29/04/2024 04:38 WIB

Ini Perasaan Stela Saat Pertama Kali Menjadi Dubber

Stela awalnya tidak tau cara kerja sebagai dubber film animasi

Personel JKT 48, Stela Cornelia mengisi suara film animasi

Jakarta - Personel JKT 48, Stela Cornelia mendapat tantangan baru. Istri Fendi Chow berkesempatan menjadi dubber untuk pertama kalinya dalam film animasi ”Knight Kris”.

Stela awalnya tidak tau cara kerja sebagai dubber film animasi. Pasalnya, Stela cuma bisa nyanyi namun setelah mendapat tawaran untuk dubber, Stela pun sempat belajar dengan tim dan mendalami karakter Rani.

Rani merupakan anak kota yang disuruh liburan ke desa jadi males-malesan dan perilakuanya lebih ke arah yang kayak anak zaman sekarang.

“Jadi dubber ini yang pertama aku coba. Juju raja aku bener-bener buta nggak tau apa-apa. Tapi aku lebih kerja tim untuk belajar menjadi dubber. Apalagi aku ngisi karakter Rina. Sebelumnya aku pendalaman karakter Rani dulu, setelah itu baru ngisi suara.”tutur Stela ditemui di festival Pop Culture, Jakarta Convetion Center. Jakarta Pusat, Minggu 6 Agustus 2017.

Sebelum memutuskan menerima tawaran menjadi dubber, Stela awalnya melihat dulu filmnya seperti apa, kemudian membaca novelnya.

"Memang pas banget dengan film animasi ini karena aku suka banget ceritanya. Film ini made in Indonesia. Jadi abis nonton aku pengen banget ikut terlibat dalam film ini. Ini salah satu impian aku film anak-anak,” ucap istri Fendi Chow.

Selain menjadi dubber dalam film animasi tersebut, ia juga mengisi soundtracknya.

Film yang diproduksi Viva Fantasia Animation arahan sutradara dan scenario Antonius, juga melibatkan Deddi Coubuzier sebagai Produser Eksekutif dan beberapa lainnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Stela Cornelia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :