Senin, 29/04/2024 05:23 WIB

Impian Dude Harlino Untuk Kampung Halamannya

Dude Harlino semakin mengembangkan bisnisnya dibidang kuliner.

Dude berpakaian Minang.

Jakarta - Setelah dikaruniai anak keduanya, aktor Dude Harlino akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya membuka bisnis di kampung halamannya sendiri. Pria tampan berdarah Minang, Padang, Sumatera Barat ini, baru saja meresmikan outlet oleh-olehnya yang diberinama Lapis Minang Nantigo, pada Minggu (29/7) lalu. Outlet tersebut berada di Jalan. Sawahan no. 43 Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Dibukanya outlet oleh-oleh Lapis Minang Nantigo oleh Dude, tidak lepas dari kesuksesannya sebagai pembisnis kue Jogja Scrummy (JS) di Yogyakarta, yang kini telah berkembang menjadi 4 cabang.

“Iya, saya bersukur sekali, Jogja Scrummy diterima dengan baik oleh masyarakat. Kita terus mengembangkannya dengan membuka cabang. Dan memang sudah lama Padang menjadi perhatian saya, karena Minang tanah kelahiran Ibu dan hampir setiap tahun, saya pulang kampung. Nah, sekarang saya baru bisa mewujudkan keinginan saya, untuk bisa berbuat sesuatu dengan kampung halaman sendiri. Outlet oleh-oleh Lapis Minang Nantigo inilah, akhirnya terlaksana,” ujar suami lyssa Soebandono, mensukuri bisnis barunya ini.

Acara grand opening Lapis Minang Nantigo itu, diawali dengan pertunjukan kesenian tradisional pencak silat. Hadir pada kesempatan itu, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan juga sahabat Dude Harlino, Teuku Wisnu.

Masyarakat juga sangat antusias datang ke putlet Dude. Mereka rela mengantri, hanya untuk mencoba lezatnya kue yang ada di dalam outlet tersebut.

“Semoga sekarang dan seterusnya, antusias masyarakat tetap besar. Begitu pun dengan wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke kota Padang, bisa membawa oleh-oleh yang kami sajikan,” harap Dude.

Tidak sekedar Grand pening saja, Dude bersama rekan bisnisnya di kota Padang, menyediakan hadiah jalan-jalan bersama Dude Harlino untuk 10 pembeli pertama di tanggal 29 Juli lalu dan 5 pembeli pertama di tanggal 30 Juli, OOTD Challenge dan undian spin to win, dengan diskon 20% bagi pengguna instagram yang mengunggah ulang foto dari akun @minangnantigo

Nama Lapis Minang Nantigo dan bentuk segitiga berasal dari falsafah Minang, yaitu Tungku Tigo Sajarangan, Tali Tigo Sapilin. Istilah untuk pimpinan pucuk adat Minang yakni penghulu, alim ulama, dan cadiak pandai sebagai pengambil keputusan yang bijaksana.

Lima varian rasa disediakan yaitu Nantigo Chocolate, Nantigo Red Velvet, Nantigo Oreo, Nantigo Greentea, dan Nantigo Cheese. Harga untuk Nantigo Chocolate, Nantigo Red Velvet, Nantigo Oreo adalah Rp. 42.000 dan Rp. 45.000 untuk Nantigo Greentea dan Nantigo Cheese.

“Saya dan rekan bisnis di Padang, mengharapkan Lapis Minang Nantigo bisa menambah kekayaan kuliner minang dan mendukung pariwisata Sumatra Barat. Semoga kita bisa membuka cabang lagi di Padang. Mohon doa dan dukungannya,” pinta Dude.

KEYWORD :

Kabar Artis Dude Harlino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :