Senin, 29/04/2024 05:10 WIB

Syahrini Luncurkan Parfum di Ultahnya

Meski Syahrini belakangan ini sudah tidak terlihat lagi merilis album maupun singlenya,  tapi dia lebih banyak menekuni bisnis kue dan parfum.

Syahrini bikin heboh Plaza Indonesia( Munadi ) @syahrini

Jakarta - Bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 35, Syahrini  sekaligus meluncurkan bisnis barunya parfum “In Love Parfums" di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Tidak ada yang spesial, namun terlihat sejumlah artis yang datang pada acara tersebut.  Di antaranya,  ada Krisdayanti, Nagita Slavina, Cakra Khan dan sahabat lainnya.

“Sebenarnya saya nggak kepikiran juga untuk bisnis parfum. Tapi dua tahun lalu saat ke Eropa,  saya mencium-cium bau parfum. Saya sempat ke pabrik parfum. Saat keliling menemukan wangi parfum yang saya luncurkan sekarang ini.”kata Syahrini ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Selasa (1/8) malam.

Memang bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat sesuatu. Meski Syahrini belakangan ini sudah tidak terlihat lagi merilis album maupun singlenya,  tapi dia lebih banyak menekuni bisnis kue dan parfum.

"Hampir setiap tahun saya sering ke Eropa. Mungkin sebulan sekali ya. Ternyata saya bisa merambah ke bisnis parfum setelah kue. Bahkan saya juga akan syuting di India, syuting produk  dalam waktu dekat ini. Semuanya sedang dalam proses penggodokan, nggak mau setengah-setengah. Inginnya kayak begini, di hari yang tepat, waktu yang tepat, semuanya bisa hadir.”imbuhnya.
 
Dan katanya lagi, terakhir ini memang lagi sibuk sama binis. "Tapi ada juga konser di Malaysia, konser persahabatan Indonesia dan Malaysia pada 5 Agustus 2017 mendatang. Jadi saya pas konser nanti sekalian promo parfum sama kue," ujarnya.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Syahrini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :