Senin, 06/05/2024 15:03 WIB

Gegara Tukar Jersey Barca, Neymar Dikecam Fans

Penggemar Barcelona sangat tidak senang dengan tindakan Neymar menukar jersey Blaugrana dengan kostum Real Madrid

Neymar mencoba merebut bola dari kaki Varane

Jakarta - Penggemar Barcelona sangat tidak senang dengan tindakan Neymar menukar jersey Blaugrana dengan kostum Real Madrid. Hal itu muncul setelah sebuah video menunjukkan dia mengunjungi ruang ganti Real Madrid setelah laga El Clasico di Miami.

Dilansir Mirror, dalam video tersebu menunjukkan pemain asal Brasil memasuki sebuah ruangan dengan lencana Madrid dicap di pintu luar. Beberapa saat sebelumnya dia telah melepaskan jersey Barcelona-nya, yang ternyata dia tukar dengan salah satu pemain Los Blancos.

Aksi tersebut sontak memunculkan kekesalan para fans Barca yang merasa tidak senang dengan itu. Beberapa di antaranya mengucapkan kecaman kepada Neymar bahkan mulai membandingkannya dengan Figo, yang dulu juga dikecam pasca kepindahannya ke Santiago Bernabeau. 

"Yap dia pergi. Tidak ada pemain Barca saat ini yang merasa nyaman memegang 2 kaos Madrid setelah pertandingan persahabatan kecuali mereka sudah pergi," twitt akun @primepopovich.

"Neymar benar-benar akan membuat kita melupakan aksi Figo," tulis akun @SweeperStegen. 

"Neymar telah mengikuti jejak Figo," twitt @macbarca10. 

Neymar telah berada di berita sepanjang jendela transfer karena spekulasi dia akan meninggalkan klub Catalan terus bergulir. Pemain depan Brasil telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Meski memiliki label harga 197 juta Euro, Barcelona sangat ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu. Namun masih ada bahaya yang sangat nyata yang bisa dia tinggalkan.

 

 

KEYWORD :

Neymar Fans Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :