Senin, 29/04/2024 09:50 WIB

KSHOW

Kena Asam Urat, Kim Jong Kook Justru Dikritik

Dalam episode terbaru Knowing Bros Kim Jong Kook menceritakan bagaimana seorang selebriti dengan begitu mudahnya di salah pahami oleh orang-orang

Kim Jong Kook dalam acara Knowing Bros (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Dalam episode terbaru Knowing Bros, Kim Jong Kook menceritakan bagaimana gerak-gerik seorang selebriti dengan begitu mudahnya, dapat di salah pahami oleh orang-orang.

Koreaboo melansir, ia menceritakan bahwa dirinya pernah dikritik oleh penonton lantaran muncul di Running Man dengan memakai sandal.

Personel Turbo ini menjelaskan bahwa dia memakai sandal karena adanya alasan tertentu, yakni karena ia menderita sakit asam urat. Namun dia justru dikritik karena mengenakan pakaian yang dianggap terlalu nyaman.

Asam urat sendiri adalah sejenis atritis yang menyebabkan rasa terbakar, kaku, dan pembengkakan pada sendi, seringnya terjadi pada jempol kaki. Penyakit ini muncul akibat terlalu banyak asam urat yang mengkristal di sendi, akhrinya menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit.

"Saya menderita asam urat karena terlalu banyak mengkonsumsi protein. Penyakit ini sangat menyakitkan sampai-sampai saya tidak bisa tidur, saya juga hampir tidak bisa melakukan syuting Running Man," jelas Jung Kook.

"Jadi saya meminum obat pereda rasa sakit dan memakai sandal saat syuting.Namun hari itu, justru muncul artikel yang mengkritik sikap saya," tambahnya.

KEYWORD :

Kshow Running Man Kim Jong Kook




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :