Senin, 29/04/2024 10:42 WIB

Baby Margaretha Hilangkan Imej Sekse Di Film Ini

Film Psikopat bercerita soal persahabatan Exel (Aga dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy), Gigih (Idon Juan) yang mendapat teror.

Artis Babby Magaretha (foto: jurnas.com/Munady)

Jakarta - Si seksi Baby Margaretha terlibat lagi di film horor. Kali ini ia bermain di film berjudul Psikopat. Baby mengatakan, film horornya ini berbeda dari biasanya.  Jika selama ini menjadi antagonis, gadis berambut panjang ini mendapat peran protagonis. Dia menjadi tokoh wanita bernama Lara yang mengalami kematian tidak wajar.

"Ini film beda banget dengan yang biasa saya bermain. Di film Psikopat saya jadi protagonis. Kan jarang saya berperan protagonis. Biasanya jahatttt terus ya,” kata Baby Margaretha saat jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi Baby, memerankan tokoh sentral menjadi tantangan tersendiri untuknya. Mantan kekasih Chand Kelvin ini dituntut lebih mengeksplore bakat akting demi peran Lara. Beruntung Baby mendapat banyak masukan dari sutrdara dan pemain lain. Dan ia sangat sukses memerankannya.

"Iya ini tantangan tersendiri untuk saya pribadi. Kan selama ini biasanya antagonis. Apalagi ini film yang berkualitas, nggak horor yang cuma seksi-seksi. Saya mulai keluar dari peran yang biasa-biasa atau seksi-seksi itu," tandas Baby.

Film Psikopat baru saja tayang di bioskop pada Kamis (27 Juli 2017). Film ini merupakan produksi Citra Visual Sinema yang disutradarai Ekadi Katili dan Jito Banyu. Duke Rachmat sebagai produser mengatakan bahwa film Psikopat merupakan sebuah cerita fiksi yang dikembangkan menjadi skenario menarik. Dia menilai nuansa horor yang ditampilkan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Tanpa ada unsur sensualitas yang kerap menjadi bumbu film horor tanah air.

Film Psikopat bercerita soal persahabatan Exel (Aga dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy), Gigih (Idon Juan) yang mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang di villa milik Randi (Iqbal Perdana). Penampakan wanita tersebut adalah Lara (Baby Margaretha) yang kematiannya sungguh tidak wajar.

“Menurut aku perankan  tokoh protagonis itu lebih susah. Kalau antagonis lebih mudah karena spesialis antagonis. Kenapa aku mau menerima peran ini, karena tantangannya beda film horor lainnya. Film ini ggak ada seksi-seksian. Dan ceritanya bagus. Jangan lupa ditonton ya,” ajak Baby setengah promosi. 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Baby Margaretha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :