Selasa, 30/04/2024 13:34 WIB

City Masih Berharap Tanda Tangan Sanchez

Manchester City masih berharap mampu menggaet pemain asal Chili tersebut.

Pep Guardiola (foto; Goal)

London - Meski memiliki peluang sangat kecil untuk datangkan Alexis Sanchez dari Arsenal, Manchester City masih berharap mampu menggaet pemain asal Chili tersebut.

Pasalnya bos City, Pep Guardiola masih menginginkan pemain depan, dan salah satu target utamanya adalah Sanchez. Pep sangat mengharapkan mantan pemain Barcelona itu untuk bisa mengisi lini depan The Citizens.

Kepiawaian Sanchez dalam mengolah bola dan mampu mengisi posisi manapun menjadi salah satu sebab Pep sangat menginginkannya. Apalagi pemain timnas Chili tersebut merupakan anak asuh Pep saat menangani Blaugrana.

Dilansir ESPN, beberapa waktu lalu pelatih tim berjuluk meriam London, Arsen Wenger mengeluarkan statement bahwa Arsenal takkan menjual Sanchez ke klub manapun. Lantaran pemain 28 tahun itu masih menjadi pemain kunci Wenger.

Namun pihak City masih melakukan komunikasi dengan Arsenal untuk mendapatkan Sanchez, sehingga peluang itu masih ada. Apalagi pemain asal Chili tersebut sangat ingin bermain di Liga Champions musim depan, sementara Arsenal tak lolos dalam liga tertinggi Eropa tersebut.

KEYWORD :

Alexis Sanchez Arsenal Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :