Rabu, 22/05/2024 07:55 WIB

KPOP

Fans Wanna One Kira Fanboy Ini Ayah Ong Seongwoo

Fanboy WANNA ONE Ong Seongwoo ini dikira sang ayah oleh salah seorang fans saat dirinya ikut mengantri di sebuah toko untuk membeli poster WANNA ONE

Choi Jae Woong

Jakarta - Fanboy WANNA ONEOng Seongwoo ini dikira sang ayah, oleh salah seorang fans saat dirinya ikut mengantri di sebuah toko untuk membeli poster WANNA ONE.

Choi Jee Woong adalah salah satu fanboy Seongwoo dan juga seorang desainer grafis terkenal yang bekerja untuk perusahaan Propaganda.

Dia dikenal luas sebagai seorang kaligrafis handal, hasil karyanya bahkan telah banyak digunakan dalam video musik dan iklan untuk artis-artis terkenal, seperti IU, EXO, dan BigBang.

Dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini Choi Jae Woong menceritakan pengalamannya, saat dirinya dikira sebagai ayah dari Ong Seongwoo, oleh salah seorang fans WANNA ONE.

"Saya memiliki pengalaman lucu hari Sabtu kemarin di Innisfree di depan rumah saya. Saat saya sedang mengantri untuk membayar, salah seorang gadis menatapku tajam, jadi saya mencoba memikirkan apakah saya mengenalnya. Setelah membayar, saya pun memutuskan untuk pergi, dan gadis itu dengan malu-malu mendekati saya dan bertanya, `apakah anda ayah seongwoo?` bukan paman, tapi ayah. Kami saling menatap selama beberapa detik, sebelum akhirnya saya tertawa," ujar Choi Jae Woong.

Choi Jae Woong dikenal sebagai salah satu fanboy berat Seongwoo dan WANNA ONE, bahkan Instagramnya @propaganda01 dipenuhi dengan postingan tentang salah satu member WANNA One, Ong Seongwoo.

KEYWORD :

Kpop WANNA ONE Ong Seongwoo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :