Jum'at, 03/05/2024 13:43 WIB

KDRAMA

Song Jong Ki Pernah Ajak Song Hye Kyo Nginap di Rumahnya

Dalam interview ekslusif bersama ayah Song Jong Ki, sang ayah mengungkapkan bahwa Song He Kyo pernah menginap di rumah mereka sebelum pasangan itu bertunangan.

Song Hye Kyo dan Song Jong Ki (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Dalam interview ekslusif bersama ayah Song Jong Ki, sang ayah mengungkapkan bahwa Song He Kyo pernah menginap di rumah mereka, sebelum pasangan itu bertunangan.

Koreaboo melansir, selama wawancara, ayah Jong Ki mengatakan bahwa sang anak memang sering berkunjung dan bahkan membawa orang lain untuk menginap di rumah orang tuanya, termasuk SOng Hye Kyo.

"Dia sering datang dan tinggal disini, Jong Ki juga sering membawa temannya untuk menginap disini, Kwangsoo adalah salah satu orang yang sering menginap. Selama syuting DOTS, karena lokasi yang dekat dengan tempat kami, beberpa teman artis Jong Ki, Jin Goo, Kim Ji Won, dan bahkan SOng Hye Kyo pernah tidur disini," ungkap sang ayah.

Ayah aktor kenamaan Kora ini juga membahas rumor yang menyatakan bahwa ia tidak mendukung pernikahan tersebut, dan menjelaskan bahwa isu itu sama sekali tidak benar.

"Dia berada di usia yang tepat unutk menikah, jadi saya senang dengan kabar pernikahan ini. Saya mendengan ada rumor yang menyatakan bahwa saya menentang pernikahan tersebut, itu hanyalah kesalahpahaman saja, saya menghormati keputusan anak saya," tuturnya.

Selain mendukung pernikahan sang anak, ayah Jong Ki juga berharap agar aktor itu kedepannya akan lebih bekerja keras, dan dapat menjadi aktor yang bisa mendukung keluarganya, "saya percaya anak saya akan menjadi orang yang seperti itu."

Ditanya soal kehadiran cucu, ayah Song Jong Ki menjelaskan bahwa dia sama seperti ayah lainnya, yang juga ingin segera memiliki cucu.

KEYWORD :

Kdrama Song Jong Ki Song Hye Kyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :