Jum'at, 26/04/2024 17:14 WIB

KPOP

Perlihatkan Penampilan Khusus, Fans Minta Mark Dapat Bayaran Tinggi

NCT Mark dikenal sebagai salah satu artis paling sibuk di SM Entertainment sanking sibuknya banyak yang tidak percaya bahwa idol itu masih baru debut tahun lalu

Mark Lee

Jakarta - NCT Mark dikenal sebagai salah satu artis paling sibuk di SM Entertainment. Sangking sibuknya,  banyak yang tidak percaya bahwa idol itu masih baru debut tahun lalu.

Baru-baru ini Mark juga ikut serta dalam konser SMTOWN`s LIVE WORLD TOUR VI di Seoul, dalam acara itu idol yang masih terbilang rookie itu menampilkan total 8 penampilan, lima di antaranya bersama subunit NCT.

Mark tampil bersama NCT U dalam lagu "The 7th Sense", kemudian bersama NCT 127 ia menampilkan tiga lagu yakni, "Firetruck", Limitless", dan "Cherry Bomb", dan "My First and Last" bersama NCT Dream.

Tidak hanya bersama grupnya, Mark juga memperlihatkan  penampilan khusus bersama tiga artis lain, "I`m Good" bersama Henry, kemudian dengan Parc Jaejung "Lemonade Love" dan bersama tampil bareng EXO Xiumin dalam lagu "Young & Free".

Karena penampilan super banyaknya itu, banyak fans yang hadir menyatakan Mark harus mendapat bayaran yang tinggi atas kerja kerasnya tersebut, mereka juga memberikan rapper NCT itu gelar sebagai "the MVP of the night".

 

KEYWORD :

Kpop NCT Mark SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :