Senin, 29/04/2024 19:50 WIB

KPOP

Baru Dua Bulan Pacaran, Sulli Lagi-lagi Putus

Sempat menghebohkan jagat dunia hiburan dengan berita kencannya bersama seorang manajer kru DJ Sulli lagi-lagi dikabarkan putus.

Sulli dan Kim Min Jun

Jakarta - Sempat menghebohkan jagat dunia hiburan dengan berita kencannya bersama seorang manajer kru DJ, Sulli lagi-lagi dikabarkan putus. Menurut keterangan yang dihimpun media Korea, Sulli dan Kim Min Jun telah resmi putus.

Sulli dan Kim Min Jun mulai menjalin hubungan pada bulan Mei, seperti yang telah dikonfirmasi oleh agensi Sulli, SM Entertainment.

Dilansir dari Koreaboo, Kim Min Jun mengumumkan kabar perpisahannya dengan Sulli ini, dengan memposting pesan di akun Instagramnya, berikut postingan Kim Min Jun: "Saya menulis postingan ini untuk mengumumkan berakhirnya hubungan saya ini, karena sudah banyak yang tahu mengenai hubungan yang saya jalin dengan Choi Jinri (Sulli)."

"Sulli dan saya memutuskan untuk berjalan di jalan kami masing-masing setelah persoalan pribadi. Hubungan kami sangat simpel, dan ini akan menjadi memori yang akan saya simpan diantara kami. Tidak ada yang spesial atau apapun yang perlu diketahui tentang hubungan kami. Saya akan bertanggung jawab atas semua hal yang menjadi tanggung jawab saya. Jangan menyebarkan rumor. Semoga semua orang sehat selalu."

Mantan pacar Sulli ini adalah seorang manajer crew DJ, pemiliki restoran dan lounge, serta kepala manajer Red Bull Korea. Berbeda dengan hubungannya dengan personil Dynamic Duo Choiza, Sulli tidak banyak membuat postingan tentang hubungannya bersama dengan Kim Min Jun.

Sampai sekarang, tidak ada komentar mengenai berita ini, baik dari Sulli ataupun pihak agensi SM Entertainment.

KEYWORD :

Kpop Sulli Kim Min Jun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :