Rabu, 01/05/2024 20:38 WIB

MU Bisa Buat Lukaku Jadi Pemain Termahal Dunia

Namun nilai transfer tersebut masih akan bertambah pasalnya Everton akan mendapat pembayaran tambahan sebesar 7,5 juta Pounsterling.

Romelu Lukaku

Manchester - Romelu Lukaku bisa menjadi pemain termahal di dunia setelah menyegel kepindahannya ke Manchester United. MU telah setuju untuk membayar Everton 75 juta Pounsterling, atau setara dengan Rp1,3 Triliun untuk striker tersebut dari Goodison Park ke Old Trafford pada Senin (10/2).

Namun nilai transfer tersebut masih akan bertambah pasalnya Everton akan mendapat pembayaran tambahan sebesar 7,5 juta Pounsterling jika kriteria tertentu terpenuhi selama rentang kontrak lima tahun pertama Lukaku, sehingga biaya kesepakatan meningkatkan menjadi 90 juta pounds.

Serangkaian pembayaran tambahan yang dilakukan The Red Devils tersebut membuat label harga Lukaku di atas dari harga Paul Pogba saat direkrut dari Juventus musim panas lalu.

United juga telah menegosiasikan kesepakatan tambahan yang mencakup pembayaran bonus untuk mencetak gol, penampilan internasional dan memenangkan piala utama.

KEYWORD :

Lukaku MU Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :