Senin, 29/04/2024 21:36 WIB

KPOP

Tampil Hanya Berempat, Super Junior Yesung Sempat Nangis

Super Junior mengikuti tur konser SM TOWN LIVE WORLD TOUR VI yang digelar di Seoul, dari 11 member hanya 4 yang ikut berpartisipasi dalam konser.

Super Junior dalam konser SM TOWN LIVE WORLD TOUR VI di Seoul (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Salah satu grup terbesar SM Entertainment, Super Junior mengikuti tur konser SM TOWN LIVE WORLD TOUR VI yang digelar di Seoul, dari 11 member hanya 4 yang ikut berpartisipasi dalam konser itu.

Koreaboo melansir, Super Junior hanya tampil dengan 4 member, yakni Leeteuk, Heechul, Shindong, dan Yesung. Absennya 7 anggota Super Junior lain ini benar-benar dirasakan, baik oleh member SUJU yang hadir dalam konser ataupun para fans.

Shindong mengungkapkan perasaannya terkait tampil di atas panggung hanya dengan 4 member, "hari dimana kita menyambut fans telah datang, kami tidak memliki bayak kekuatan karena banyak member yang absen, tapi terima kasih untuk fans, karena kalian kami mendapatkan kekuatan. Awalnya kami debut sebagai grup dengan banyak personil, tapi telah menjadi Super Junior terkecil. Hati kita juga terganggu sebagaimana cuaca," ucap Shindong.

Leeteuk yang notabene adalah leader SUJU, juga sangat merasakan ketidak hadiran member lainnya ia menyatakan, "sejujurnya kami sempat berpikir, apakah kami akan berdiri di atas panggung sebagai kelompok hanya dengan beranggotakan 4 orang, Donghae dan Kyuhyun mengajukan izin cuti untuk dapat melihat kami disini. Saya mengantisipasi kembalinya Ryeowook dan Kyuhyun dari Wamil, agar dapat melakukan comeback secara utuh."

Yesung juga menjadi emosional bahkan sempat meneteskan air mata, ketika memikirkan nasib Super Junior yang berdiri di sana sebagai kemlompok yang beranggotakan 4 orang. Hal ini dikarenakan Siwon, Eunyhyuk, Donghae, Kyuhyun, dan Ryeowook masih menjalani wajib militer, sementara Kangin dan Sungmin terus absen di berbagai konser serta promosi karena skandal yang menimpa mereka.

KEYWORD :

Kpop Super Junior Yesung Heechul Shindong Leeteuk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :