Senin, 02/08/2021 18:54 WIB

Rossa Gandeng Lee Donghae dan Dion Wiyoko di The Heart You Hurt

Rossa gandeng Lee Donghae personel Suju dan aktor tampan Dion Wiyoko.

Penyanyi Rossa. (Foto : Jurnas/Ig Rossa).

Jakarta, Jurnas.com- Diam-diam Rossa ternyata memproduksi lagu “Hati Yang Kau Sakiti” dalam versi lirik Bahasa Korea dengan judul "The Heart You Hurt”.  Tidak tanggung-tanggung ia mengggandeng salahh satu personel Super Junior, Lee Donghae dalam proses penggarapannya. Wow!.

"Jadi memang sudah kenal sebelumnya. Dan dia (Lee Donghae) kan kita tahu semua banyak banget fansnya. Legend. Jadi suka obrol, management juga begitu. Dan dia sampaikan voice not di klip ini,´cerita Rossa dalam virtual zoom, Rabu (31/3/2021).

Rossa juga sekaligus menginformasikan kalua klipnya sudah bisa disaksikan di YouTube pada 31 Maret 2021. Tidak hanya personel Suju, aktor tampan berwajah oriental Dion Wiyoko juga terlibat dalam klipnya. Dan pengucapan Rossa pun sangat baik dengan berbaha Korea.
 
"Aku suka wajah oriental. Aku suka banget pertama kali lihat Dion di film Merry Riana. Terus juga di film Susi Susanti aku ikut isi soundtracknya. Aku lihat, wah Dion nih bagus banget. Jadi aku harus hadirkan yang bagus itu aktingnya," jelas Rossa.

“Untuk pengucapan bersukur banget terus Latihan sampai akhirnya benar-benar pas. Donghae juga senang dengarnya dan tidak ada yang salah lho. Malu dunk kalua salah,” ucap Rossa tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Rossa Super Junior




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :