Kamis, 02/05/2024 03:09 WIB

Keane Lebih Pilih Everton dari MU

Pemain bertahan itu pindah ke Goodison Park pada Selasa (4/6) dengan nilai transfer 30 juta Euro, atau setara dengan Rp420 Miliar.

Michael Keane

Manchester - Mantan pemain Manchester United, Michael Keane mengungkapkan bahwa ia tergoda untuk kembali ke MU sebelum memutuskan untuk meninggalkan Burnley ke Everton. Tapi setelah United menghabiskan 31 juta Euro, atau setara dengan Rp440 Miliar guna menggaet pemain belakang Victor Lindelof, Keane memilih Everton.

"Tentu saja itu adalah godaan untuk bergabung dengan United. Ini klub masa kecilmu tapi kadang-kadang Anda harus memikirkannya dari hati dan memikirkan hal terbaik untuk Anda," ungkap Keane

Pemain bertahan itu pindah ke Goodison Park pada Selasa (4/7) dengan nilai transfer 30 juta Euro, atau setara dengan Rp420 Miliar. Meski Keane, yang meninggalkan Old Trafford untuk Burnley pada tahun 2015, berada di daftar target bos United Jose Mourinho musim panas ini.

"Saya merasa ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk datang dan melanjutkan perkembangan saya. Ini adalah klub dengan sejarah besar. Dan basis penggemar yang hebat jadi saya tidak sabar untuk menarik kemeja dan bermain untuk klub ini (Everton)," ujar pemain asal Inggris sebagaimana dilansir pada ESPN.

Keane berharap bahwa musim di bawah bos Everton Ronald Koeman, mantan bek tengah Belanda dan Barcelona, dapat meningkatkan peluang internasionalnya. Pemain 24 tahun itu juga berharap bisa mendapatkan tempat di skuad Inggris untuk Piala Dunia musim panas mendatang.

"Saya ingin berkembang, saya baru berusia 24 tahun dan merasa berada di tangan yang tepat," kata Keane.

KEYWORD :

Michael Keane MU Everton Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :